SEO Goole'i
CO.CC:Free Domain

Sunday, May 31, 2009

Dalam rangka menyambut Haul ke 70 KH. M. Munawwir


Suasana Rapat Panitia di Kantor baru

Podok Pesantren al-Munawwir Krapyak Yogyakarta

menyambut pelaksanaan Haul ke 70 KH. M. Munawwir, Santri al-munawwir Krapyak Jogjakarta disibukkan dengan beberapa kegiatan berupa kerja bakti dan sema’an al-Quran dua hari sebelum pelaksanaan Haul yang akan di laksanakan hari Kamis, 04 Juni 2009 M. (10 Jumadil Akhir 1430 H).
Terlebih Panitia pelaksanaan Haul sangat sibuk, mengadakan rapat-rapat penting guna terlaksananya Acara dengan sukses dan lancar .

Padaha hari “H” nantinya juga bersamaan dengan di wisudanya para santri putri “
Tahfidhul Qur’an” para penghafal al-Qura’an dari pondok putri al-Munawwir yang ber asrama di Komplek Q, Komplek Nurus Salam Putri, Komplek R1 dan R2. selamat ya bagi mereka, semoga dengan adanya para penghafa al-Qur’an seperti merka akan lebih terjaga kesempurnaan sendi-sendi keislaman.

Kami juga berharap acara Haul nantinya yang Penceramah akan di isi KH. Abdurrohman Khudari, pengasuh Pondok pesantren API Tegalrejo Jawa Tengah.

satu hari sebelum pelaksanaan HAUL KH. M. Moenawwir juga dilaksanakan Sarasehan Nasional "Kepemimpinan Nasional & Masa Depan Parpol Islam di Indonesia" Yang di adakan Oleh Ikatan Alumni Pondok Pesantren Al Munawwir ( IKAPPAM )

No comments:

Post a Comment